Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Friday, December 23, 2011

Download Point Blank Offline

/ On : 12:22 AM/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungan saya lebih lanjut via e-mail di herdiansyah_hamzah@yahoo.com.
Download Point Blank Offline | Point Blank mungkin adalah game revolusioner dari game lama Counter Strike. Yups.. game yang bertipe first-person shooter ini dapat menjadi candu bagi kebanyakan gamers di Indonesia.

Yang perlu digaris bawahi adalah game Point Blank merupakan game online. Sehingga untuk memainkannya memerlukan koneksi internet yang cukup cepat. Tapi, bagaimana jika sobat tidak memiliki koneksi internet di rumah? No problem! Sobat masih bisa memainkan Point Blank Offline.

Point Blank Offline yang dimaksud disini adalah mengubah Counter Strike menjadi Point Blank Offline (DOWNLOAD NST Weapon Pack Upadate, Mengubah CS 1.6 Menjadi PB Offline). Yang dirubah pada CS tersebut adalah skin, map, dan beberapa benda yang ada dalam game Point Blank. Jadi sobat bisa merasakan Point Blank Offline rasa CS.

Sampai di sini dulu artikel Download Point Blank Offline, semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment