Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Thursday, December 22, 2011

DOWNLOAD NST Weapon Pack Upadate, Mengubah CS 1.6 Menjadi PB Offline

/ On : 10:04 PM/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungan saya lebih lanjut via e-mail di herdiansyah_hamzah@yahoo.com.
DOWNLOAD NST Weapon Pack Upadate, Mengubah CS 1.6 Menjadi PB Offline | Halo, gamers! Sudah pernah mencoba Point Blank. Yups... game yang merupakan first-person shooter online pertama di indonesia ini sudah sangat menjamur di kalangan anak-anak, remaja, bahkan orang tua di Indonesia. Why? Tentu saja karena gameplay PB yang sangat menantang.

Tapi kami rasa Point Blank dapat menguras uang saku kita dengan cepat (pengalaman ^_^)! Karena jika ingin kita menambah armor ataupun senjata kita harus membeli gemscool cash sebagai shortcut untuk memperoleh senjata tersebut. Tapi harga gemscool cash cukup mahal. Nah di sini kami mempunyai solusi unik, yaitu mengubah CS 1.6 menjadi PB Offline. Hah? Bagaimana caranya?

Mudah saja, sobat tinggal DOWNLOAD NST Weapon Pack Upadate keluaran anak bangsa Indonesia sendiri. O ya, perlu ditekankan lagi bahwa ini bukan buatan Cheat Games Online, kami hanya mencoba berbagi kepada sobat tentang NST Weapon Pack Upadate ini. Langsung saja ke link DOWNLOAD NST Weapon Pack Upadate:

NST weapon update v1.1 dan Password NST weapon update v1.1

Mengubah CS menjadi PB offline

Yups... semoga dengan artikel DOWNLOAD NST Weapon Pack Upadate, Mengubah CS 1.6 Menjadi PB Offline ini, sobat bisa menghemat uang saku sobat dan menggunakannya untuk hal-hal yang lebih baik.

2 comments:

Anonymous said...

NGA nIAt shARE niy NST WEapon UPDAte V1.1 nyE

aRMStroNG_ProducT@YahOo.co.ID

Unknown said...

kagak ada gimana sih caranya

Post a Comment